Innalillahi, Ungkap Detik-Detik Tukul Arwana Ditemukan Tergeletak di Depan TV, Begini Kondisi Terakhirnya Sekarang - Baca--dulu

Innalillahi, Ungkap Detik-Detik Tukul Arwana Ditemukan Tergeletak di Depan TV, Begini Kondisi Terakhirnya Sekarang

Innalillahi, Ungkap Detik-Detik Tukul Arwana Ditemukan Tergeletak di Depan TV, Begini Kondisi Terakhirnya Sekarang



Tukul Bersama Dua Anaknya Vita Dan Zhovan (Foto : @tukul.arwanaofficial)


Reporter : Amrikh


Begini kondisi dan kronologi Tukul dilarikan ke rumah sakit.

Dream - Pertama kalinya keluarga Tukul Arwana menceritakan detik-detik presenter kondang berusia ini 58 tahun ini dilarikan ke rumah sakit.


Menurut sang putri, Novita Eka Afriana, kala itu ayahnya sudah berada di lantai di depan sofa. Saat itu, adiknya, Zhovan, terus memanggil karena sang ayah diam tanpa reaksi.


Wanita yang akrab disapa Vita ini awalnya berpikir sang ayah bercanda karena diam saat dipanggil.


"Aku lagi di rumah di kamar, ayah itu di depan TV terus ade aku Jovan panggil aku. Kok ayah diem aja, tiduran di depan sofa. Itu jam 5.30 WIB. Terus aku keluar aku pikir ayah bercanda karena diam aja," kata Vita dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa 11 Januari 2022.


Terus aku bilang, ayah kenapa, ayah enggak jawab gitu kan. Terus akhirnya didudukin aku kasih minum, udah enggak bisa minum, masih sadar, melek. Air minumnya tumpah terus masih dilap sama ayah, udah enggak bisa ngomong tapi (kasih reaksi lap) terus kayaknya ada yang salah nih," imbuh Vita.


Zhovan Menemukan Pertama Kali

Sementara, Zhovan mengaku bingung saat menemukan sang ayah tidak merespons ucapannya di depan televisi. Padahal biasanya, ayahnya selalu memangilnya dan menciumnya saat bertemu.


Semoga cepat sembuh sang legenda komedian Indonesia


Tapi saat itu komedian asal Semarang, Jawa Tengah, ini hanya diam. Curiga terjadi apa-apa, Zhovan menangis dan memanggil sang kakak.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel