Kesaksian Bunda Atalia Temukan Surat Cinta Ketika Nabila Ishma Bersimpuh Depan Keranda Merelakan Eril, Membuat Pilu Netizen yang Melihat - Baca--dulu

Kesaksian Bunda Atalia Temukan Surat Cinta Ketika Nabila Ishma Bersimpuh Depan Keranda Merelakan Eril, Membuat Pilu Netizen yang Melihat

 

Kesaksian Bunda Atalia Temukan Surat Cinta Ketika Nabila Ishma Bersimpuh Depan Keranda Merelakan Eril, Membuat Pilu Netizen yang Melihat


TABANAN BALI – Berikut surat cinta Nabila Ishma untuk kekasih yang telah meninggalkannya yakni Emeril Khan Mumtadz, putra Ridwan Kamil yang kerap disapa Eril.

Seperti diketahui bahwa Eril putra Ridwan Kamil telah meninggal dunia karena terseret arus deras sungai Aare di Swiss dimulai tanggal 26 Mei 2022, hal tersebut membuat seluruh keluarga terpukul terutama Nabila Ishma (kekasih Eril).

Atas izin Allah, Eril pun ditemukan di bendungan Engehalde Bern Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022, yakni dua pekan pasca hilangnya kekasih Nabila Ishma tersebut.

Jenazah Eril pun dipulangkan dari Swiss ke tanah air Indonesia pada, Minggu 12 Juni 2022 dan jenazah dari kekasih Nabila Ishma tersebut dikebumikan pada, Senin 13 Juni 2022 di tanah air Indonesia.

Yang melayat dan mendoakan jenazah Eril sangatlah ramai, namun yang menjadi perhatian dan yang membuat pilu netizen adalah saat Nabila Ishma bersimpuh sedih dan bercakap sesuatu di depan keranda jenazah Eril.

Bahkan postingan Instagram pada akun Nabila Ishma lebih membuat netizen merasakan sedih yang mendalam pasca Eril dikebumikan.

Setelah jenazah Eril selesai dikebumikan, Nabila Ishma membuat story Instagram memilukan pada akun pribadinya.

Seperti dikutip Tabananbali.com pada akun Instagram @nabilaishma pada Selasa, 14 Juni 2022, kekasih almarhum Eril tersebut membuat Instastory dengan caption yang memilukan.

“A Eril, Selamat istirahat dengan tenang, terimkasih untuk semuanya ya A, You Don’t Have To Worry About Anything No More, Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas, I promise you, I will find my own happiness and keep living my life, like you want me to do (emoji love).” Unggah Nabila Ishma pada Instastory-nya.

Selain itu, 4 hari sebelumnya Nabila Ishma telah membuat unggahan yang memilukan netizen pada akun Instagramnya dengan surat cintanya untuk Eril demi merelakan orang yang dicintainya.

“A Eril, anak baik. Terimakasih sudah membuat aku Bahagia selama ini. Trimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih saying bukan cuma untuk aku, tapi juga untuk keluarga aku.

Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku di saat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, Cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah A Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa.

Aku yakin dimanapun kamu berada sekarang, pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti Bahagia.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum di sini. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku Ril.

Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu Ril.

Sebentar lagi kita ketemu lagi Ril, setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah.

Until we meet again, A Eril, I Love You, always.” Unggah Nabila Ishma.***

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel