‘Aku Nggak Mau Egois’ Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama Hari Ini Melalui Operasi Caesar, Ternyata Ini Alasannya - Baca--dulu

‘Aku Nggak Mau Egois’ Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama Hari Ini Melalui Operasi Caesar, Ternyata Ini Alasannya

 

‘Aku Nggak Mau Egois’ Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama Hari Ini Melalui Operasi Caesar, Ternyata Ini Alasannya



Oneindonesiasatu.com - Ria Ricis melahirkan anak pertamanya dengan Teuku Ryan pada hari ini, Selasa (26/7/2022) pagi.

Dipantau dari Instagram @teukuryantr, Ria Ricis telah berada di RSIA Bina Medika sejak Senin (25/7/2022) malam.

Sekitar pukul 08.00 WIB tadi, Teuku Ryan juga membagikan foto selfie bersama istrinya yang siap memasuki ruang operasi

Dalam foto tersebut, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan telah mengenakan pakaian operasi.

Melalui Youtube channelnya, Ricis memang menyebutkan bahwa ia akan melahirkan dengan cara operasi caesar.

"Kita udah ke 3 rumah sakit, 4 dokter malah, menyarankan untuk tindakan (caesar) aja," ????

Keputusan ini terpaksa diambil lantaran Youtuber berusia 27 tahun ini mengalami beberapa masalah pada kehamilannya.

Masalah tersebut adalah air ketuban yang ternyata sudah habis, sehingga bayinya sudah menempel di perut Ricis.

"Air ketubannya malah bukan berkurang, tapi habis. Jadi waktu dicek tuh si bayinya nempel di perut aku," ujar Ria Ricis.

"Jadi katanya bayinya udah nggak nyaman, udah stress di dalam perut," sambungnya.

Walau keinginannya untuk melahirkan secara normal kandas, Ricis berdalih bahwa ini adalah yang terbaik untuk dirinya dan bayi di dalam kandungannya.

Sebab, dokter telah berpesan bahwa jika terlambat ditangani, ada kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jadi aku nggak mau egois gitu loh. Nggak mau cuma mikirin aku pengin (melahirkan secara) normal, tapi nggak mikirin bayi, itu aku nggak mau," imbuhnya.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun memohon doa agar operasi caesar yang rencananya dilaksanakan pukul 8.00 WIB hari ini berjalan lancar

"Aku mau caesar nanti insha Allah jam 8 pagi. Mohon doanya ya," pungkasnya. (*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel