Digugat cerai Nathalie Holscher, omongan Sule soal takdir pisah viral - Baca--dulu

Digugat cerai Nathalie Holscher, omongan Sule soal takdir pisah viral

Digugat cerai Nathalie Holscher, omongan Sule soal takdir pisah viral


"Kalau sudah Tuhan mentakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu, kita harus berpisah, yasudah mau gimana lagi," tutur Sule kala itu.

Brilio.net - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang belum genap dua tahun sedang diterpa masalah. Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai untuk Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan cerai tersebut pun dibenarkan oleh pihak pengadilan dan telah selesai diverifikasi pada 5 Juli.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya tersebut tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan Maja Besar Surya, melawan Sutisna," ungkap Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman, dilansir brilio.net dari YouTube Sambel Lalap, Kamis (7/7).

Kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule pun sontak membuat publik terkejut. Bersamaan itu, kembali viral video lawas Sule saat menjadi tamu di podcast Melaney Ricardo. Saat itu, Melaney menanyakan terkait keretakan rumah tangga Sule di awal pernikahannya.

Dalam obrolannya, Sule menyebut jika prinsip hidupnya adalah bertanggung jawab untuk keluarga. Namun apabila Tuhan berkata lain, Sule akan mengikuti takdir yang telah digariskan untuknya. Termasuk, apabila ada perpisahan dan ketidakcocokan dengan pasangan, ia bersedia untuk berpisah.

"Kalau gue tuh prinsipnya begini ya, jalani hidup. Toh, taruh dulu gue sebelum jadi duda kan gue juga mempertahankan. Kalau sudah Tuhan mentakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu, kita harus berpisah, yasudah mau gimana lagi," tutur Sule, dilansir brilio.net pada Jumat (8/7).

Ayah lima anak ini pun menegaskan, jika pasangan hidupnya sejatinya bukan miliknya. Melainkan, titipan Tuhan yang bisa diambil kapan saja. Sehingga, ia tidak mau terlalu dalam dalam mencintai pasangannya.

"Karena gue tidak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan. Karena pasangan kita itu bukan milik gue, tapi milik Allah," imbuhnya.

Meski begitu, komedian yang bernama asli Entis Sutisna ini mengaku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Ia pun akan tetap setia dan bertanggung jawab kepada keluarga serta pasangannya.

"Ya jalanin aja. Yang terpenting mah tanggung jawab, tidak menghianati. Udah. Gue mah prinspinya gitu," ucapnya.

Walau begitu, ia tak memungkiri jika di beberapa waktu kerap dilanda perasaan sedih akan masalah yang menimpanya. Tak ingin menyerah pada keadaan, Sule pun membuang jauh-jauh pikiran negatif dan selalu memandang keadaan dengan hal-hal positif. Ia berusaha ikhlas untuk menerima konsekuensi dari pilihannya.

"Untuk saat ini, gue mencoba untuk membuang semua pikiran-pikiran negatif. Jadi gue di rumah, kadang-kadang gue nangis 'Ya Allah sampai segininya ya'. Tapi jangan menyerah, gue ngomong sendiri. Gue jawab sendiri. Jangan menyerah. Lo harus siap dengan hal ini. Kan itu pilihan lo. Lo yang memilih. Lo yang harus bisa bergerak dong. Iya juga ya. Gitu," kata Sule.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel