Gak Merasa Jijik, Venna Melinda Syok Saat Ferry Irawan Mencium Bagian Tubuhnya yang ini: Mungkin Aku Lupa Cuci… - Baca--dulu

Gak Merasa Jijik, Venna Melinda Syok Saat Ferry Irawan Mencium Bagian Tubuhnya yang ini: Mungkin Aku Lupa Cuci…

 

Gak Merasa Jijik, Venna Melinda Syok Saat Ferry Irawan Mencium Bagian Tubuhnya yang ini: Mungkin Aku Lupa Cuci…




HerStory, Depok —

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih menikmati momen sebagai pasangan baru. Hubungan keduanya nampak begitu romantis dan lengket bak perangko. Siapa sangka jika Ferry Irawan rupanya pumya jurus jitu menaklukan Venna Melinda.

Kini baru terkuak kalau ternyata Ferry suka menciumi salah satu bagian tubuh istrinya. Menurut Venna, hal yang dilakukan sang suami sangat jarang dilakukan oleh pria manapun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Venna Melinda di kanal YouTube Orami Entertainment. Rupanya, Venna luluh ketika Ferry Irawan senang mencium kakinya.

Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku. Itu jarang sih ada laki-laki yang nyium-nyium kaki,” kata Venna Melinda, dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Kamis (21/7).

Venna nampak kaget dengan perlakukan Ferry Irawan. Awalnya, ibu tiga anak itu sempat menegur suaminya untuk tak menciumi kaki karena dinilainya tak sopan. Namun lantaran Ferry selalu melakukan hal yang sama, Venna justru merasa dimuliakan oleh imamnya.

Tapi aku, tapi buat perempuan itu kayak dimuliakan banget nggak sih, kayak kita tuh bener-bener dicintai, dimuliakan sampe dia tuh nggak ngerasa jijik,” ujarnya.

Itu kan buat jalan gitu, kadang-kadang mungkin aku lupa cuci kaki, tapi dia nggak merasa jijik sih sama aku. Itu yang membuat aku jadi makin cinta kan gitu,” imbuhnya.

Sedangkan menurut Ferry Irawan, bahwa apa yang terjadi antara dirinya dengan Venna Melinda merupakan bagian dari perasaan cintanya pada sang istri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel