Nathalie Holscher Ogah Jadi Ibu Sambung Putri Delina: Saya tidak mau sakit hati dan hancur! - Baca--dulu

Nathalie Holscher Ogah Jadi Ibu Sambung Putri Delina: Saya tidak mau sakit hati dan hancur!

Nathalie Holscher Ogah Jadi Ibu Sambung Putri Delina: Saya tidak mau sakit hati dan hancur!


JAKARTA, Waspada.co.id – Nathalie Holscher secara mantap untuk memilih bercerai dengan Sule. Setelah persidangan pertama yang memiliki agenda mediasi menemui jalan buntu.

Nathalie Holscher menegaskan jika dirinya enggan kembali menjadi Ibu sambung dari anak perempuan Sule, Putri Delina.

Sebab, rasa tidak mau lagi menjadi Ibu sambung Putri Delina karena tak ingin kembali merasa sakit hati kembali.

“Saya tahu perceraian sangat dilarang oleh Allah. Saya tidak mau sakit hati dan hancur. Saya hanya ingin bahagia,” kata Nathalie Holscher di live Instagram-nya, @nathalieholscher yang diunggah kembali oleh akun Instagram lainnya, @tante.rempong.official.

Dalam kesempatan itu juga, Nathalie Holscher membahas kendaraan Toyota Alphard yang diberikan Sule.

Nathalie Holscher mengatakan jika pemberian mobil Toyota Alphard bertepatan dengan Adzam Adriansyah Sutisna lahir.

Kemungkinan, Toyota Alphard yang diberikan Sule kepada perempuan keturunan Belanda tersebut untuk mobilitas bersama Adzam Adriansyah Sutisna.

“Ini mobil yang dikasih. Tapi, aku nggak minta sama sekali. Dikasih pas Adzam lahiran,” ujar Nathalie.

Terkait harta gono gini, Nathalie menegaskan jika dirinya tidak meminta dan bisa mencari sendiri penghasilan untuk menghidupi dia dan Adzam.

Mengenai Toyota Alphard, Nathalie dengan tangan terbuka kalau dari pihak Sule mengambilnya kembali karena sedari awal dirinya tidak meminta.

“Kalau mau diminta, monggo ambil,” ucap Nathalie.

Mengenai spekulasi dirinya rujuk kembali dengan Sule, perempuan berumur 29 tahun itu mengungkapkan jika dia sudah menutup rapat pintu kembali ke keluarga pria asal Cimahi, Jawa Barat itu.

“Aku pribadi udah enggak ada sih (rujuk), karena udah pasrah aja,” tutur Nathalie.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel