Sirajuddin Hamili 2 Wanita Sekaligus, Zaskia Gotik Jawab Santai, 'Saya Yang Tahu Tentang Suami Saya' - Baca--dulu

Sirajuddin Hamili 2 Wanita Sekaligus, Zaskia Gotik Jawab Santai, 'Saya Yang Tahu Tentang Suami Saya'

 

Sirajuddin Hamili 2 Wanita Sekaligus, Zaskia Gotik Jawab Santai, 'Saya Yang Tahu Tentang Suami Saya'




TRIBUNPEKANBARU.COM -- Suami Zaskia Gotik bikin gempar karena dituding berhubungan intim hingga menghamili seorang model asal Yogya yang bernama Veranosiliyana .

Sirajuddin Mahmud dan Veranosiliyana disebut menjalin hubungan asmara, hingga semakin intim yang membuat Verano hamil.

Diterpa isu miring, Zaskia Gotik selaku istri Sirajuddin Mahmud pun akhirnya buka suara.

Zaskia Gotik akhirnya ungkap kondisi rumah tangganya dengan Sirajuddin pasca isu miring mencuat.

Sirajuddin suami Zaskia Gotik diketahui banjir hinaan kala muncul sosok wanita yang ngaku punya anak dari suaminya.

Rumah tangga Sirajuddin dan Zaskia Gotik yang selama ini adem ayem mendadak dipenuhi dengan isu miring.

Tak cuma itu saja, bak sudah jatuh teryimpa tangga, kini muncul lagi wanita lain yang ngaku punya anak dari Sirajuddin.

Belum selesai masalah suaminya dengan seorang model bernama Veranosiliyana, kini muncul lagi perempuan bernama Inez Gonzales yang mengaku memiliki anak biologis dari Sirajuddin.

Dua wanita tersebut mengaku-ngaku memiliki anak biologis dari suaminya.

Diterpa isu miring, pelantun 1 Jam Saja itu memilih untuk santai.

Zaskia Gotik bahkan mempersilahkan siapapun yang ingin berbicara tentang keburukan suaminya.

"Intinya bersyukur aja.

Biarkan saja diluar sana orang bilang a,b,c tentang suami saya, kan saya yang tahu tentang suami saya bagaimana," ungkap Zaskia Gotik, dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

"Jadi mau orang mau berbicara seperti apa diluar sana tentang suami saya, itu haknya dia.

Yang penting saya ngejalanin, saya yang ngerasain," sambungnya.

Imel Putri Cahyati julid

Di sisi lain, sosok Imel Putri Cahyati sempat mengunggah potret putrinya.

Selain itu ia juga menuliskan caption yang tak biasa.

Di mana unggahan Imel Putri Cahyati tersebut seolah menyindir kabar yang sedang heboh diperbincangkan.

Imel menulis perihal tuntutan juga pada potret Aqila, sang anak dari Sirajuddin Mahmud.

"Heran sama yang nuntut banyak bener.

"Hai...ngaca dong kamu siapa," tulis Imel.

"Ni bosquw yang punya aja ga banyak nuntut," tulis Imel.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa maksud dari unggahan Imel.

Diketahui sebelumnya jika Imel pernah menikah dengan Sirajuddin dan bercerai.

Perceraian Imel dan Sirajuddin terjadi pada 2018 silam.

Dari pernikahan tersebut Imel hanya dikaruniai seorang putri, Aqila.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel